ABOUT AUTHOR

banner image

Selamat Datang Di Website Gustack Bali

Foto Bali Tempo Dulu dan Sekarang

Om Swastiastu,

Kali ini saya akan mensharing beberapa foto Bali tempo dulu. Seperti yang kita ketahui, keadaan Bali tempo dulu dengan sekarang sangatlah berbeda. Perubahan demi perubahan terjadi secara cepat atau signifikan. Perubahan yang terjadi akan menimbulkan sejarah transisi antara tempo dulu dan sekarang.

Kehidupan masyarakat Bali pada masa dahulu berbeda jauh dengan kehidupan masyarakat Bali pada saat ini. Mengapa demikian?? karena kehidupan masyarakat bali pada jaman dahulu terkenal dengan seni budayanya yang sakral dan keutuhan budaya leluhur yang masih ditanam sempurna dan diaplikasikan dalam norma kehidupannya.

Berikut adalah foto-foto yang diambil di Bali pada tempo dulu. Foto-foto yang menggambarkan bagaimana kehidupan masyarakat bali pada tempo dulu dan anda bisa membandingkan secara langsung bagaimana perbedaan yang terjadi di daerah bali begitu cepat dan signifikan.


Pura di Sangsit Buleleng Bali Tahun 1910

 Charles Sayers, jurnalis dan ahli sejarah asal Australia berfoto di Ulun Danu Beratan tahun 1934 & Pura Ulun Danu tahun 2014.
  
Pura Goa Lawah, Klungkung Bali Tahun 1930

 Pura Besakih, Karangasem Bali Tahun 1930
(Pelataran Agung Pura Besakih Tempoe Doeloe)

 
Layangan Janggan, 1930.
Permainan anak-anak muda tempo dulu disela waktu senggang



Upacara ngaben di Bali tempo dulu.

Taman Ujung Karangasem.

Demikian beberapa foto Bali tempo dulu dan sekarang. Jika masih penasaran dengan foto lainnya bisa di lihat di Gallery Photo Bali.

Om Shanti Shanti Shanti Om.
Foto Bali Tempo Dulu dan Sekarang Foto Bali Tempo Dulu dan Sekarang Reviewed by Admin Inocent Cheat on Agustus 30, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.