ABOUT AUTHOR

banner image

Selamat Datang Di Website Gustack Bali

Let Me Introduce My Self


Om Swastiastu,
Perkenalkan nama saya Bagus Putu Mahendra Nata Utama. Di kesempatan kali ini, melalui blog sederhana yang saya kembangkan saya ingin sharing bagaimana kehidupan salah satu pulau tercinta di Indonesia ini dan sedikit menambahkan wawasan untuk anda dalam pengenalan Pulau Bali.
Bali, mungkin tidak terdengar asing lagi di telinga kalian mengenai pulau indah yang saya tinggali saat ini. Di balik indahnya pulai ini, terdapat adat istiadat, kebudayaan, tempat wisata Bali yang sangat menarik bagi saya sendiri dan juga wisatawan yg berkunjung.

Hal apa yang menarik di Bali ?

Budaya yang masih melekat dari generasi ke generasi di Bali



Tempat wisata yang tak kalah saing dengan tempat lainnya.


Cerita rakyat yang melegenda yang sering dipentaskan


Itu tadi adalah sedikit dari hal-hal menarik yang ada di Bali. 
Untuk lebih lengkapnya baca di artikel yang kami buat khusus untuk anda semua ^^
Sekian isi dari perkenalan saya tentang Bali dan Web yang saya kembangkan ini.

Om Shanti Shanti Shanti Om.

Let Me Introduce My Self Let Me Introduce My Self Reviewed by Admin Inocent Cheat on Agustus 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.